Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tottenham Sanggup Menang di Etihad Stadium

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 21 November 2013 | 17:05 WIB
Sandro (Getty Images)

Tottenham Hotspur akan melakoni pertandingan sulit melawan Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (24/11). Sandro sadar laga itu akan berlangsung sulit, namun ia tetap percaya Spurs mampu memetik kemenangan.

Manchester City selalu memetik kemenangan setiap bermain di Etihad Stadium sejauh musim 2013/14. Sementara itu, Tottenham Hotspur belum pernah memetik kemenangan melawan tim besar saat tampil tandang. Skuat Andre Villas-Boas mengalami kekalahan 0-1 saat bertandang ke Emirates Stadium melawan Arsenal dan bermain imbang 0-0 kontra Everton di Goodison Park.

Tottenham dan City merupakan dua tim yang memetik kekalahan di matchday ke-11. Pasukan Manuel Pellegrini kalah di rumah Sunderland, sedangkan Spurs kalah saat menjamu Newcastle United di White Hart Lane. Hasil buruk tersebut tentu menjadikan kedua tim tersebut sama-sama berambisi kembali menuai poin penuh pada matchday ke-12 Premier League.

"Itu akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami harus bermain dengan percaya diri sejak awal laga. Kami butuh segalanya di lapangan karena sulit menang di sana," kata Sandro seperti dikutip situs resmi Tottenham Hotspur.

"Kami harus menekan sejak awal pertandingan, selalu berusaha mendapatkan bola. Kemenangan akan menjadi sesuatu yang hebat bagi kami. Setiap pertandingan penting. Kami bisa menang di sana," sambungnya.