Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Soal Liverpool, Pemain Lazio Ini Berkilah

By Arief Kurniawan - Kamis, 21 November 2013 | 17:48 WIB
Ogenyi Onazi (Getty Images)

Sempat berucap tertarik untuk meniti karier bersama klub Premier League, Liverpool, kini gelandang Lazio, Ogenyi Onazi, menarik kembali ucapannya.

Sebelumnya, pada sebuah wawancara dengan Ogenyi Onazi ada pertanyaan mengenai bagaimana tanggapan pemain tim nasional Nigeria itu terhadap skuad asuhan Brendan Rodgres, dan apakah dirinya punya keinginan bergabung bersama Liverpool? Tanpa ragu Onazi pun menyatakan ingin bergabung bersama Liverpool.

"Liverpool? Mereka adalah tim besar dan sangat digemari pemain. Saya dapat melihat diri saya bermain untuk mereka," ujar Onazi soal Liverpool saat berada di London ketika membela tim nasional Nigeria dalam laga persahabatan melawan Italia, (15/11).

Kini sekembalinya Onazi di Italia, pernyataan yang pernah ia lontarkan itupun kembali di konfirmasi. Namun sayang, pemain berusia 20 tahun itupun malah bertanya mengapa hal tersebut ditanyakan.

"Saya kembali dari London kemarin pagi dan beberapa orang memberitahu saya bahwa mereka telah membaca hasil wawancara ini. Saya pernah diwawancara di London sekali, tapi kenapa ditanya soal Liverpool? Ini benar-benar aneh,” sanggahnya seperti dilansir Insidedfootball.

"Saya masih diikat kontrak dengan Lazio. Saya senang berada di Lazio dan saya merasa baik-baik saja di sini," ucapnya.