Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liga Remaja: Semua Tampil Ngotot di Laga Perdana

By Eko Widodo - Kamis, 21 November 2013 | 19:45 WIB
Triple-S (Gatot Susetyo)

sama meraih satu poin. Tak pelak lagi, dua tim asal Kediri, Persik dan Triple-S harus berjuang keras di laga hari kedua, Jumat (22/11) ini.

Triple-S akan ditantang Putras Jombang di partai pertama, sedangkan Persik menjajal Mitra Bola Utama (MBU) Surabaya. Semua tim pasti tampil ngotot untuk meraih kemenangan perdana, sekaligus membuka peluang sebagai wakil grup ini.

“Pertandingan di kelompok umur sangat menarik. Karena tiap tim tak ada yang paling menonjol. Kualitas tim dan  individu seimbang. Kolektifitas dan strategi pelatih akan jadi penentu kemenangan besok. Kami ingin jadi tim pertama yang meraih tiga poin,” sebut Sony Sandra, pemilik Triple-S.

Pelatih Putras Jombang Martin juga tak gentar dengan kekuatan anak didik Bambang Drajad. “Kami datang dari jauh tak ingin dapat malu. Saya tahu kekuatan Triple-S. Jangan harap mereka bisa mengambil angka kami,” ujar Martin.

Pelatih Persik Rudi Haryono tak ingin meremehkan MBU Surabaya. Calon lawan ini memiliki pertahanan kokoh. “Perlu kecerdikan dan improvisasi para penyerang untuk membongkar benteng MBU. Saya ingin anak-anak tampil tenang agar bisa membuka peluang,” kata Rudi.