Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Masih Betah di Old Trafford

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 00:01 WIB
Anderson (merah). (Andrew Yates/Getty Images)

Meski lebih sering menjadi cadangan musim ini, gelandang Manchester United asal Brasil, Anderson, mengaku tetap betah di Old Trafford. Mantan pemain Porto itu juga menampik isu tentang rencana kepindahannya ke sejumlah klub.

Sepanjang musim ini, Anderson baru bermain sebanyak tiga kali di Premier League. Padahal, United telah menjalani 11 laga hingga pekan ini. Anderson juga belum diberikan kesempatan tampil Liga Champion musim ini.

"Saya sangat mencintai klub ini setelah menghabiskan enam musim. Saya tidak mengatakan apapun soal ketertarikan klub lain terhadap saya karena saya masih menjadi pemain Manchester United," ujar Anderson kepada Mirror.

"Yang saya pikirkan saat ini hanyalah berusaha sekuat tenaga membantu tim ini, rekan-rekan setim, dan menunjukkan penampilan terbaik sebagai individu. Saya sangat mencintai klub ini, para fan, dan semua dukungan yang diberikan," ucap Anderson.

Musim ini, Anderson baru tampil dua kali sebagai starter pada laga kontra Crystal Palace (14/9) dan West Bromwich Albion, (28/9). Sejak saat itu, Anderson hanya menjadi pengisi bangku cadangan.