Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andrea Poli Yakin Menang Lawan Genoa

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 02:10 WIB
Andrea Poli (Guisepe Cacace/AFP/Getty Images)

13 Serie A, Minggu (24/11) dini hari WIB. Kemenangan menjadi target utama tim besutan Massimiliano Allegri, yang ingin memperbaiki posisinya di klasemen Liga Italia.

Sejauh ini, Milan masih tertahan di peringkat 10 dengan nilai 13. Sementara Genoa ada di peringkat ketujuh dengan torehan 17 poin. Meski dari segi komposisi pemain Milan lebih diunggulkan, namun Genoa tidak pantas diremehkan.

Tim besutan Gian Piero Gasperini itu berhasil mengemas sembilan poin dari tiga laga terakhir. Sementara tiga laga terakhir Milan di Serie A hanya membuahkan satu poin.

Meski demikian, optimisme tetap hidup dalam diri para pemain Milan. Salah satunya adalah Andrea Poli. Gelandang berusia 24 tahun itu akan berjuang maksimal untuk memberikan kemenangan bagi timnya.

"Tidak ada waktu untuk membicrakan keterpurukan kami awal musim ini. Yang terpenting sekarang adalah bagaimana memperbaiki penampilan. Kami harus menang lawan Genoa," ucap Poli, dikutip Football Italia.

"Kami harus tampil maksimal dan lebih baik dari lawan di lapangan. Sikap dan komitmen adalah kunci. Kami harus memaksakan kemenangan," ujar eks pemain Sampdoria tersebut.