Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marcelo Sembuh, Coentrao Kembali Cedera

By Eko Widodo - Jumat, 22 November 2013 | 03:04 WIB
Fabio Centrao (kanan) dan Marcelo Vieira, silih berganti alami cedera. (Miguel Riopa/Getty Images)

Fabio Coentrao setelah dipaksakan bermain bersama timnas Portugal menghadapi Swedia, kini kembali mengalami cedera yang cukup parah. Namun, Real Madrid patut bersyukur karena kini Marcelo Vieira telah kembali bergabung untuk latihan bersama tim.

Dua pemain yang mengisi pos sebagai bek kiri Real Madrid ini telah sering mengalami cedera secara bergiliran. Bahkan sering juga keduanya mengalami cedera di saat yang bersamaan sejak awal musim 2013/14.

Coentrao kini dikabarkan ofisial Real Madrid kembali mengalami cedera pada otot paha kanan bagian belakang. Namun, pihak klub belum memberian rincian mengenai tingkat keparahan cedera dan berapa lama mantan pemain Benfica itu akan menepi.

Beruntung Real Madrid kini bisa kembali mengandalkan Marcelo yang telah kembali menjalani latihan setelah mengalami cedera lutut. Namun, kondisi yang belum fit akan sangat diragukan bagi pemain asal Brasil itu untuk bisa diturunkan Pelatih Carlo Ancelotti menghadapi Almeria.

Ancelotti tapaknya akan lebih memilih untuk menurunkan Nacho Fernandez sebagai bek kiri menghadapi Almeria. Hal ini dikarenakan oleh sektor bek kanan juga terancam kehilangan Alvaro Arbeloa yang juga karena cedera dan akan diisi oleh Daniel Carvajal.