Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Belum Saatnya Bicarakan Kontrak Baru

By Jaka Sutisna - Jumat, 22 November 2013 | 21:52 WIB
Javier Mascherano (Getty Images)

Gelandang Barcelona, Javier Mascherano, menegaskan saat ini bukan waktu yang tepat membahas kontraknya bersama Blaugrana. Masa kerjanya bersama Azulgrana masih panjang sehingga masih ada banyak waktu untuk membahas masa depan.

Javier Mascherano bergabung ke Barcelona pada 2010 dan dikontrak selama empat tahun sampaui 2014. Pada 2012 kontrak Mascherano diperpanjang selama dua tahun. Dengan demikian gelandang asal Argentina tersebut akan menetap di Camp Nou hingga 2016.

Belakangan ini Mascherano dikaitkan dengan kepindahan ke Napoli. Rumor yang berkembang menyebutkan bahwa Mascherano akan bereuni dengan eks pelatihnya di Liverpool yang kini mengarsiteki I Partenopei, Rafael Benitez.

"Perpanjangan kontrak? Ini bukan waktu yang tepat untuk membicarakan hal semacam itu. Sudah berulang kali saya katakan, saya sangat senang di sini," tutur Mascherano.

"Saya telah diperlakukan sangat baik di sini. Jika klub beritahu saya, maka saya akan mengevaluasi pilihan saya. Namun, saya tidak akan membuat keputusan sebelum itu," kata Mascherano dikutip dari football-italia.net.