Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic, RvP, Fellaini Siap Tempur Kontra Cardiff

By Arief Kurniawan - Sabtu, 23 November 2013 | 00:02 WIB
Nemanja Vidic (Alex Livesey/Getty Images)

Manchester United telah mengumumkan skuat sementara untuk menghadapi Cardiff City, Minggu (24/11). Selain Michael Carrick (Achilles) dan Phil Jones (pangkal paha), semua pemain Setan Merah dalam kondisi siap tempur.

Nemanja Vidic, yang sempat masuk rumah sakit setelah mengalami gegar otak ringan ketika melawan Arsenal sebelum jeda internasional, telah kembali berlatih dan siap diturunkan sebagai starter di Cardiff City Stadium.

Robin van Persie, yang absen dalam dua laga uji coba Belanda kontra Jepang dan Kolombia, juga telah pulih dan sangat berpeluang mengisi pos utama di lini depan.

Gelandang Marouane Fellaini juga masuk skuat. Padahal pemain Belgia itu mengalami cedera pergelangan tangan yang membutuhkan operasi. Tapi David Moyes merasa Fellaini masih bugar untuk bermain.

Skuat sementara Manchester United kontra Cardiff City:

David De Gea, Anders Lindegaard, Ben Amos; Rafael, Chris Smalling, Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Jonny Evans, Patrice Evra, Fabio; Antonio Valencia, Nani, Marouane Fellaini, Tom Cleverley, Ryan Giggs, Anderson, Ashley Young, Wilfried Zaha, Adnan Januzaj, Shinji Kagawa; Wayne Rooney, Robin van Persie, Javier Hernandez, Danny Welbeck.