Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Moyes Masih Berharap Ronaldo Kembali ke United

By Tulus Muliawan - Sabtu, 23 November 2013 | 04:57 WIB
Cristiano Ronaldo (Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)

Manajer Manchester United, David Moyes, mengakui bahwa dirinya akan senang jika suatu hari memiliki kesempatan untuk bekerja dengan Cristiano Ronaldo di Old Trafford.

Musim panas lalu, ada sebuah spekulasi muncul bahwa penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, akan kembali ke Old Trafford setelah menghabiskan enam tahun bersama klub sebelum pindah ke ibukota Spanyol pada tahun 2009.

Namun, spekulasi itu tidak terwujud dan Ronaldo malah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Real Madrid. Pemain asal Portugal itu mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia untuk menghabiskan sisa kariernya bersama Madrid.

Pintu CR7 kembali ke Manchester United memang telah tertutup rapat. Namun David Moyes masih berharap agar Ronaldo mau bekerja sama bersamanya di bawah bendera Setan Merah.

"Semua orang di Manchester United akan memberi tahu Anda bahwa Ronaldo adalah permain terbaik dan juga dalam hal bisnis. Saya belum cukup beruntung untuk bekerja dengan dia tetapi masih ada harapan suatu hari nanti dia akan kembali," kata Moyes kepada MUTV.