Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Silvestre: United Masih Berpeluang Meraih Gelar

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 November 2013 | 06:43 WIB
Mikael Silvestre (Steve Dykes/Getty Images)

Mikael Silvestre masih memiliki keyakinan bahwa mantan klubnya itu mampu bersaing untuk mempertahankan gelar Premier League 2013/2014.

Manchester United mulai optimistis mempertahankan gelar Premier League. Setelah tampil perkasa dalam duel krusial dengan Arsenal, tim besutan manajer David Moyes itu meraih kemenangan tipis 1-0.

Mantan bek Manchester United, Mikael Silvestre, yakin kemenangan atas Arsenal itu sebagai titik balik bagi Setan Merah usai meraih awal yang sulit di musim ini. Pemain berpaspor Prancis juga memiliki keyakinan bahwa MU akan mempertahankan gelar.

"Manchester United telah mendapatkan kemampuan untuk bangkit kembali. Cara pertandingan mereka melawan Arsenal dua pekan silam, telah menunjukkan semua pihak bahwa mereka berjuang hingga menit akhir pertandingan," kata Silvestre seperti dikutip talkSPORT.

"Mereka memang memiliki awal yang sulit tetapi mudah-mudahan mereka akan menjaga rekor kemenangan ini hingga akhir musim sehingga mereka berhak untuk mempertahankan gelar," ungkap pemain yang kini merumput bersama klub MLS, Portland Timbers.