Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abbiati dan Zaccardo Silang Pendapat

By Jaka Sutisna - Sabtu, 23 November 2013 | 17:23 WIB
Christian Abbiati (Getty Images)

Christian Abbiati dan Cristian Zaccardo silang pendapat. Abbiati optimistis AC Milan masih bisa finis di tiga besar, sedangkan Zaccardo menilai I Rossoneri butuh keajaiban untuk menyelesaikan musim di papan atas klasemen Serie A musim 2013/14.

Cristian Zaccardo sebelumnya mengungkapkan AC Milan butuh mukjizat untuk merampungkan musim ini di posisi tiga teratas. Pendapat tersebut secara tidak langsung dibantah oleh Christian Abbiati.

Menurut Abbiati, Il Diavolo bisa mengulang pencapaian musim 2012/13 di mana Milan berhasil finis di zona Liga Champion meskipun memulai musim secara tertatih-tatih.

"Kami memiliki kesenjangan poin yang besar dengan tim papan atas, namun kami tahu bahwa kami bisa mencapai posisi ketiga," tutur Abbiati.

"Kami bisa melakukan comeback seperti yang kami lakukan musim lalu. Kami memiliki semua persyaratan untuk melakukan hal itu," ujar Abbiati.

Milan akan menghadapi Genoa di Stadion San Siro pada pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11).

"Kami harus segera meraih kemenangan dan kami harus memulainya saat melawan Genoa. Kemenangan adalah suatu keharusan di laga ini," ungkap Abbiati kepada Sky Sport Italia.