Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cassano Pastikan Akan Berangkat ke Brasil

By Jaka Sutisna - Minggu, 24 November 2013 | 16:23 WIB
Antonio Cassano (Getty Images)

Pencetak gol semata wayang Parma atas Napoli, Antonio Cassano, memastikan dirinya akan berangkat ke Brasil pada musim panas 2014. Namun, Peter Pan masih belum bisa memastikan apakah dirinya ke Brasil untuk berlibur atau melaksanakan tugas negara bersama tim nasional Italia.

Antonio Cassano menjadi penentu kemenangan 1-0 Parma atas Napoli di Stadion San Paolo pada pekan ke-13 Serie A, Sabtu (23/11). Penampilan mengesankan Cassano di laga tersebut membuat media menilainya layak mendapatkan kesempatan memperkuat Italia di Piala Dunia Brasil 2014.

"Tentu saja saya berpikir tentang Piala Dunia dan saya ingin ambil bagian. Saya akan ke Brasil, meskipun saya tidak tahu apakah berlibur atau dengan Italia," tutur Cassano.

"Mari kita tinggalkan kontroversi soal timnas karena saya bermain baik dengan Parma dan saya senang di sini," ujar Cassano.

"Ini adalah malam yang sempurna karena Parma memperagakan permainan yang luar biasa. Saya senang dengan kemenangan ini karena di beberapa kesempatan kami gagal menang walaupun bermain baik," ungkap Cassano kepada Sky Sport Italia.