Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Skuat Sriwijaya Tinggal 20 Persen Lagi

By Kukuh Wahyudi - Minggu, 24 November 2013 | 18:10 WIB
Sriwijaya

Sriwijaya FC termasuk terdepan dalam menyongsong ISL musim 2014. Menurut Direktur Teknik, Hendri Zainudin, komposisi pemain sudah siap dan hanya perlu penambahan pemain dibeberapa titik lagi.

"Skuat kami sampai saat ini sudah 80 persen. Kami masih akan melengkapi posisi yang masih kurang. Kemungkinan besar ada di posisi striker, rencananya kami merekrut pemain asing karena kami masih mempunyai jatah satu pemain non-Asia dan satu Asia," kata Hendri.

Total 21 pemain telah terkumpul, diantaranya ialah Abdoulaye Maiga, Firdaus Ramadhan, M Hamzah, Ahmad Sumardi, Erol Iba, M Sobran, Jeki Arisandi, Asri Akbar, Ichsan Kurniawan, Lancine Kone, Vendri Mofu, Anis Nabar, Siswanto, Diogo Rangel Santos, dan Rifan Nahumarury. Rencananya Laskar Wong Kito bakal menambah empat pemain lagi untuk menambal kekurangan pemain di posisi stopper, gelandang bertahan, pemain sayap dan striker.

"Kemungkinan besar kami akan ambil pemain asing non-Asia yang baru di sepak bola Indonesia. Satu lagi akan memenuhi kuota pemain Asia, namun kami masih belum tahu siapa nantinya," lanjut Hendri.

Untuk posisi kiper, kepergian Ferry Rotinsulu dan Rivki Mokodompit sudah tak lagi menjadi kendala. Juara LSI 2011/12 itu sudah resmi merekrut Selsius Gebze, Fauzi Toldo, dan Teja Pakualam.