Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jorg Peter Jadi Pelatih PSM Makassar

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 24 November 2013 | 20:49 WIB
PSM Makassar

Manejemen PSM Makassar akhirnya memilih Jorg Peter Steinburnner untuk menangani Juku Eja musim depan. "Kami anggap Jorg Peter sosok yang paling pas untuk mengembalikan performa PSM di level atas sepakbola nasional," ujar Sadikin Aksa, Ketua Umum PSM, Minggu (24/11).

Sadikin menambahkan, penunjukan Jorg Peter yang pernah menangani Medan Chief dan Deltras juga disetujui oleh para pemegang saham PSM pada RUPS yang berlangsung, Jumat (22/11) malam. "Kami juga mengangkat tiga direksi untuk meningkatkan kinerja manajemen," tambah Sadikin.

Seperti diprediksi sebelumnya, Andi Darussalam Tabussala ditunjuk sebagai Direktur Olahraga. "Mulai Selasa (26/11), ADS sudah mulai menjalankan tugasnya untuk mempersiapkan tim," jelas Sadikin.

Selain Direktur Olahraga. RUPS juga menunjuk dua orang dekat Sadikin untuk menempati jajaran direksi yakni Irsal Ohorella (Direktur Bisnis) dan Rafi Razak (Direktur Keuangan). "Fokus mereka saat ini adalah mempersiapkan segala aspek untuk menghadapi verifikasi," tegas Sadikin.

Disisi lain, Sadikin menegaskan manajemen PSM akan menyelesaikan segala persoalan administrasi terkait pemain, pelatih dan offisial paling lambat Jumat (29/11).