Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nasri Senang Manchester City Jaga Rekor Kandang

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 25 November 2013 | 01:29 WIB
Samir Nasri (Jamie McDonald/Getty Images)

12 Premier League dengan mencukur Tottenham Hotspur 6-0 tanpa balas.

Manchester City kini telah mengoleksi 26 gol dan hanya kebobolan dua, dalam enam pertandingan di Etihad Stadium. Memang, tim asuhan Manuel Pellegrini cukup tampil meyakinkan jika melakoni partai kandang.

Samir Nasri mengaku senang dengan penampilan percaya diri Manchester City ketika bermain dihadapan pendukungnya sendiri. Meskipun hasil itu berbanding terbalik dengan penampilan kurang memuaskan City ketika bertandang ke markas lawan.

"Ini benar-benar baik. Kami sekali lagi menunjukkan respon yang baik ketika menjamu tim besar di kandang. hasil 6-0 cukup besar dan Anda tidak sering melihat skor tersebut. Jadi, kami akan terus mempertahankan penampilan terbaik kami di kandang," kata Nasri seperti dikutip SKy Sports.

"Kami mencetak enam gol tanpa kebobolan satu pun hari ini. Bagi saya, semua gol benar-benar bagus dan saya sulit untuk memilih satu yang paling bagus. Saya pikir kami senang dengan kinerja kami untuk mencetak gol serta cara bermain kami yang fantastis," jelas pemain berpaspor Prancis itu.