Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Vidal cs. buat Conte Bangga

By Tulus Muliawan - Senin, 25 November 2013 | 02:50 WIB
Juventus menang 2-0 di kandang Livorno. (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Juventus berhasil meraih poin penuh kala bertandang ke Stadion Armando Picchi, kandang Livorno, Minggu (24/11). Sepasang gol dari Carloz Tevez dan Fernando Llorente membuat Juventus naik ke puncak klasemen menggeser Roma.

Hasil bagus itu membuat pelatih Antonio Conte sangat puas. Ia menilai anak asuhnya bermain dengan sangat baik. Mantan pemain Juventus itu juga memuji Arturo Vidal, yang bermain bagus sebagai bek tengah.

Gelanda asal Cili itu diplot sebagai bek lantaran Bianconerri tidak bisa menampilkan sejumlah pilar lini belakangnya akibat cedera. Mereka yang absen adalah Leonardo Bonucci, Angelo Ogbonna, Andrea Barzagli, dan Stephan Lichtsteiner.

"Ini adalah hasil yang sangat bagus bagi kami. Para pemain bermain dengan sangat bagus, mereka memberikan hasil yang sangat berarti besar untuk klub di pekan ke-13," ucap Conte kepada Sky Sport Italia.

"Kemenangan ini mnjadi pijakan awal untuk melangkah lebih jauh ke depannya. Namun, kami tidak bisa meremehkan perlawanan dari rival terdekat, Roma dan Napoli. Mereka adalah tim yang sangat kuat," ujar Conte.