Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Belum Tentu Terus Bertahan di Chelsea

By Rizki Indra Sofa - Senin, 25 November 2013 | 22:24 WIB
Frank Lampard (Getty Images)

Kontrak Frank Lampard bakal kedaluwarsa pada Juni mendatang. Meski begitu, gelandang Chelsea ini belum mau memikirkan masa depan. Yang jelas, ia mengatakan hingga saat ini belum ada tawaran ekstensi masa kerja dari para petinggi The Blues.

Kisruh kontrak pemain yang sudah berusia 35 tahun itu juga terjadi di awal musim ini. Petinggi klub sempat ogah memperpanjang masa kerjanya. Akan tetapi, sepeti yang diberitakan beberapa sumber, campur tangan Jose Mourinho membuat Lampard akhirnya menambah durasi masa kerja.

Kali ini, ia mengaku belum berpikir soal itu dan hanya ingin fokus membantu Chelsea. "Sekarang saya tak lagi berpikir jangka panjang, tapi lebih ke musim per musim. Saya masih merasa fit dan kuat, menikmati tampil reguler, dan selama saya mampu memberikan yang terbaik, saya akan tetap melakukannya," kata Lampard di Fulham Chronicle.

"Selama 13 tahun di Chelsea membuat saya tak pernah terpikir membela klub lain di Inggris. Jika masih bisa berkontribusi, saya akan coba melakukannya. Akan tetapi, tidak dengan duduk di bangku cadangan. Karena itu, seperti yang saya bilang, kita lihat saja tahun per tahun," ucap Lampard.