Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gervinho Kembali, Roma Siap Menang Lagi

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 26 November 2013 | 00:12 WIB
Gervinho (Claudio Villa/Getty Images)

13 Serie A, Senin (25/11). Pemain sayap asal Pantai Gading, Gervinho, dinyatakan pulih dari cedera hamstring yang dialami sejak pertengahan Oktober lalu.

Kabar bagus itu membuat pelatih Rudi Garcia senang. Pasalnya, peluang timnya untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan musim ini bisa tetap terjaga. Kehadiran Gervinho juga bisa menambah daya gedor tim Serigala Ibukota.

Kendati dmeikian, Gervinho belum tentu bisa tampil di laga kontra Cagliari. Pasalnya, dokter tim belum memberikan izin resmi terkait kesembuhan pemian berusia 26 tahun itu.

"Apa arti kembalinya Gervinho? Tentu itu akan memberikan kami kesempatan besar. Saya melihat dia punya karakter yang unik sebagai pesepak bola," tutur Garcia dikutip dari Soccerway.

"Saya menjadi punya banyak alternatif dengan kembalinya Gervinho. Dia mampu membongkar pertahanan lawan dengan dribble yang sangat bagus," ujar Garcia.

Roma mengincar poin penuh pada laa kontra Cagliari yang digelar di Stadion Olimpico. Pasalnya, mereka tak rela posisi teratas dalam klasemen Serie A direbut Juventus.

Roma kini turun ke posisi dua setelah Juventus berhasil meraih poin penuh kontra Livorno. Juventus kini bertengger di puncak dengan 34 angka, sementara Roma mengumpulkan nilai 32.