Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Milan Akan Beli Satu Bek & Striker pada Januari

By Jaka Sutisna - Selasa, 26 November 2013 | 00:38 WIB
Adriano Galliani (Getty Images)

AC Milan dipastikan akan menambah armadanya di bursa transfer Januari 2014. Kepastian tersebut dinyatakan sendiri oleh Wakil Presiden I Rossoneri, Adriano Galliani.

Bursa transfer musim dingin Januari 2014 masih berjarak sebulan lebih. Namun, jauh-jauh hari sebelum jendela transfer resmi dibuka, Adriano Galliani ternyata sudah memiliki rencana yang matang.

Menurut Galliani, Milan telah memiliki ide yang jelas soal pergerakan di lantai bursa. Il Diavolo berencana mendatangkan seorang bek tangguh dan seorang striker.

"Kami memiliki ide yang sangat jelas tentang bursa transfer. Kami sedang mencari bek dan penyerang," tutur Galliani.

Sementaran itu, Mario Balotelli dilaporkan kembali membuat ulah. Super-Mario diisukan terlambat mengikuti latihan pada Senin (25/11) pagi waktu setempat. Lebih parahnya, keterlambatan Balotelli tersebut dikabarkan yang kedua kalinya secara beruntun.

"Saya tidak tahu apa-apa tentang hal itu. Latihan dimulai pukul 11.30, dia tiba di Milanello sebelum pukul 11.00. Saya tidak tahu secara tepat pukul berapa dia tiba. Anda harus menanyakannya kepada Massimiliano Allegri," ujar Galliani.

"Apakah Balotelli bahagia? Dia akan tinggal. Saya yakin 101 persen tentang hal itu," ungkap Galliani dikutip dari football-italia.net.