Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Real Madrid Konfirmasi Cedera Cristiano Ronaldo

By Eko Widodo - Selasa, 26 November 2013 | 04:10 WIB
Cristiano Ronaldo, cederanya tidak parah. (Gerard Julien/Getty Images)

Kubu Real Madrid kini telah mengeluarkan pernyataa resmi mengenai cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo. Kubu Los Merengues membenarkan bahwa Ronaldo mengalami cedera pada paha kirinya, namun tidak terlalu serius.

Ronaldo yang ditarik keluar pada babak kedua saat Real Madrid mengalahkan Almeria dengan skor 5-0 mengeluhkan adanya ketidaknyamanan pada paha kirinya. Menanggapi hal tersebut, tim medis Real Madrid langsung melakukan pemeriksaan.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan telah dikonfirmasi bahwa Ronaldo masih berada pada kondisi yang sangat baik. CR7 hanya mengalami cedera kecil pada paha kirinya.

Namun, kubu Real Madrid tidak memberikan penjelasan mengenai berapa lama Ronaldo akan absen. Namun, sudah dapat dipastikan bahwa mantan pemain Manchester United itu akan diistirahatkan saat menghadapi Galatasaray di matchday 5 Liga Champion.

Hal ini tentu akan dilakukan oleh Real Madrid meskipun Ronaldo bisa dimainkan menghadapi Galatasaray. Hal ini untuk mencegah semakin parahnya cedera yang dialami pemain andalannya itu.

Selain Ronaldo, pada latihan hari ini di komplek Valdebebas terlihat ada Gareth Bale, Xabi Alonso, dan Raphael Varane yang berlatih terpisah di gym dengan para pemain lain.