Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

City Tawar Begovic 15 Juta Pound Plus Joe Hart

By Arief Kurniawan - Selasa, 26 November 2013 | 06:30 WIB
Asmir Begovic, kembali jadi incaran Manchester City. (Clive Rose/Getty Images)

Manchester City semakin serius untuk bisa sesegera mungkin memiliki kiper baru pada Januari 2014. The Citizen kini kembali mengincar kiper Stoke City, Asmir Begovic dengan nilai transfer 15 juta pound plus peminjaman Joe Hart.

Tampaknya kini Manajer Manuel Pellegrini benar-benar sudah tidak menginginkan keberadaan Joe Hart lagi di Manchester City. Mantan pelatih Malaga itu sudah cukup kesal atas kesalahan demi kesalahan yang dilakukan oleh kiper nomor satu Inggris itu.

Kini Begovic yang merupakan incaran lama Manchester City saat masih dikomandoi oleh Roberto Mancini kembali coba diboyong. Tidak tanggung-tanggung The Citizen juga siap untuk memasukkan nama Joe Hart kedalam perjanjian sebagai pemain pinjaman.

Seperti yang dikabarkan oleh The Mirror, Stoke akan terus menunggu tawaran tinggi untuk melepas Begovic karena kiper Bosnia-Herzegovina masih memiliki kontrak berdurasi dua musim lagi.

Namun, bila transfer ini terjadi yang menjadi kendala utama adalah gaji Hart sebesar 110 ribu pound per pekan akan sangat memberatkan Stoke City. Tampaknya The Citizen harus mau membayar sebagian besar gaji Hart selama dipinjamkan ke The Potters untuk bisa memuluskan transfer ini.