Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Woody Allen Dicekal Masuk Lounge VIP MSG

By Eko Widodo - Selasa, 26 November 2013 | 15:01 WIB
Woody Allen, fans Knicks yang pernah memenangi empat penghargaan Oscar. (Yahoo)

tiba dilarang masuk ke ruangan khusus selebritas 'VIP Lounge' di Stadion Madison Square Garden?

Menurut New York Post, Allen dilarang masuk Suite 200, sebuah tempat untuk tamu-tamu istimewa Madison Square Garden (MSG) yang dimiliki pemilik Knicks, James Dolan. Kabarnya, Allen menolak melakukan promosi untuk MSG Network atau Garden of Dreams Foundation.

Allen sebenarnya adalah tamu rutin lounge itu. Tamu rutin itu bisa dari kalangan model, bintang penyanyi, atau atlet-atlet profesional lainnya. Biasanya, para tamu terhormat itu menghabiskan waktu sebelum menonton pertandingan atau pas istirahat. Disediakan makanan dan minuman gratis untuk mereka.

"Woody mendapatkan telepon dari seseorang di MSG bahwa mereka akan membeli hak siar film-film yang disutradarai Woody ketika ditayangkan di MSG Channel. Mereka juga meminta Woody berbicara dan mempromosikan saluran itu," ungkap sebuah sumber kepada NY Post.

Woody Allen, menurut sumber itu, tak nyaman melakukan hal itu. Bahasa halusnya ia menolak permintaan itu. "Woody menolak sebab ia tak pernah melakukan itu untuk pertunjukan network lain," kata sumber tersebut.

Dolan pun memerintahkan orang itu untuk tak mengizinkan Woody masuk lagi ke Suite 200 dan menikmati segala fasilitas di sana. "Terima kasih sudah mengizinkan saya bertahun-tahun menikmati kudapan dan fasilitas di Suite 200," kata Woody, kepada sumber itu.

Jurubicara Garden, dengan halus dan sopan menolak menjawab konfirmasi AP seputar pencekalan itu.