Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dortmund Sudah Kerja Keras dan Pantas Menang

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 November 2013 | 09:07 WIB
Jurgen Klopp (Getty Images)

1 atas Napoli di Signal Iduna Park, Rabu (27/11) dini hari WIB. Jurgen Klopp merasa anak asuhnya pantas mendapatkan kemenangan tersebut.

Tiga gol yang memberikan kemenangan bagi DOrtmund diciptakan Marco Reus, Jakub Blaszczykowski, dan Pierre-Emerick Aubameyang, sedangkan satu gol balasan Napoli dicetak Lorenzo Insigne. Kemenangan ini menjadikan Dortmund mengemas sembilan poin atau sama dengan torehan Napoli di klasemen sementara Grup F babak penyisihan Liga Champion.

Dortmund masih membutuhkan kemenangan di partai terakhir melawan Olympique Marseille dan berharap Napoli gagal menuai poin dari Arsenal. Apabila Napoli berhasil mengalahkan Arsenal, maka tiga tim punya kemasan sama besar, yakni 12 poin.

"Kami tahu ini akan menjadi pertandingan yang spektakuler, tetapi saya tidak menduga ada banyak peluang tercipta," kata Klopp seperti dilansir UEFA.

"Kami membuang banyak peluang, tapi Reina juga melakukan sejumlah penyelamatan penting. Kami bekerja keras di laga ini dan layak memetik kemenangan. Akan tetapi, Napoli adalah lawan yang sangat tangguh," sambungnya.