Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djayusman Triasdi Segera Teken Kontrak di PSM

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 November 2013 | 18:00 WIB
Djayusman Triasdi

Djayusman Triasdi mengaku sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen PSM Makassar. Eks bek Persela Lamongan ini hanya tinggal menunggu panggilan untuk membubuhkan tanda tangan di atas kertas kontrak.

"Saya sepakat dengan nilai kontrak yang ditawarkan manajemen. Kembali bermain bersama PSM adalah kebanggaan tersendiri buat saya dan keluarga," ujar Djayusman yang merupakan produk program PSM Praligina II.

Rencananya, Djayusman akan menekan kontrak bersama 12 pemain PSM yang dipertahankan. Andi Darussalam Tabusalla memastikan paling lambat hingga pekan depan Djayusman akan menandatangani kontrak.

"Saya tinggal menunggu kepastian dari pak ADS (Andi Darussalam Tabusalla, Direktur Olahraga PSM). Katanya akhir pekan ini atau paling lambat pekan depan sudah tanda tangan," katanya.

Pemain bertahan berusia 26 tahun itu adalah jebolan akademi pemain muda PSM Makassar. Ia sempat meninggalkan PSM pada 2009 untuk bergabung dengan Persebaya Surabaya dan kembali ke PSM pada 2010. Satu tahun kemudian ia kembali memilih bergabung dengan Persisam Samarinda sebelum singgah di Persela Lamongan.