Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Kedua Timnas U-22 di Bali, Luis Milla Utak-atik Format Terbaik

By Yan Daulaka - Selasa, 11 Juli 2017 | 13:31 WIB
Luis Milla bersama staf pelatih timnas U-22 duduk memantau para pemain mereka dari pinggir lapangan saat laga uji coba melawan PS Badung, Senin (10/7/2017). (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Timnas Indonesia U-22 mengakhiri pemusatan latihan di Bali dengan menghadapi tim senior PS Badung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (11/7/2017). Dalam laga ini, tim asuhan Luis Milla menang telak 6-1 menyusul keunggulan 8-0 di laga uji coba pertama, Kamis (6/7/2017) melawan PS Badung Junior.

Dalam uji coba kedua ini, Luis Milla pun tetap mencoba beberapa format pemain di semua posisi secara bergantian.

Seperti pada babak pertama, pria Spanyol ini memainkan Satria Tama di bawah mistar gawang dengan kawalan empat pemain bertahan, Bagas Adi Nugroho, Andy Setyo, Rezaldi'Bule'Hehanusa, dan Putu Gede Juni Antara.

Sementara, di tengah dengan tiga gelandang pekerja, Gian Zola, Hargianto, dan Hanif Abdurrauf Sjahbandi dengan dukungan dua winger bertipe sprinter, Febri Hariyadi dan Saddil Ramdani.

Di lini depan, Luis Milla mencoba pemain asal Papua, Marinus Mariyanto Wanewar.


Seluruh pemain bersama asisten pelatih Bima Sakti bahu membahu mengangkat gawang ke tengah lapangan saat melakukan latihan di Bali.(YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Sempat membuang peluang emas saat gagal menceploskan bola ke gawang yang sudah kosong, Marinus akhirnya bangkit dengan melesakkan dua gol beruntun yang membawa Garuda Jaya unggul sementara 2-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Milla mengganti dua pemain sayap dan dua full back timnya. Febri dan Saddil digantikan Miftahul Hamdi dan Osvaldo Haay.

Rezaldi dan Putu Gede digantikan Gavin Kwan Adsit dan Ricky Fajrin.

Baca Juga: