Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Tahu Hasil Drawing SEA Games, Luis Milla Puji 2 Negara

By Ferril Dennys Sitorus - Sabtu, 8 Juli 2017 | 15:00 WIB
Pelatih Indonesia U-22, Luis Milla saat mengamati anak asuhnya di pinggir lapangan Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Luis Milla, mengaku sudah mengetahui hasil drawing SEA Games 2017. Pelatih asal Spanyol tersebut menilai Thailand dan Vietnam sebagai tim yang bagus di grup tersebut. 

"Ya saya baru saja mengetahui hasil drawing SEA Games. Saya rasa Thailand dan Vietnam tim yang bagus di grup kami," kata Milla dalam rilis yang dikirimkan PSSI kepada media, Sabtu (8/7/2017).

Dari hasil undian yang ditentukan pada Sabtu, Indonesia berada di Grup B. Selain Thailand dan Vietnam, skuat Garuda akan bersaing dengan Kamboja, Timor Leste, dan Filipina.

Thailand merupakan juara bertahan setelah menjadi juara pada SEA Games 2015. Sementara Vietnam meraih perunggu seusai mencukur Indonesia dengan skor 5-0 dalam perebutan tempat ketiga.

Baca juga: Thailand dan Malaysia Sudah Kirim Mata-mata untuk Pantau Timnas

Meski begitu, Milla belum fokus untuk SEA Games. Pelatih asal Spanyol tersebut sedang mempersiapakan timnya untuk tampil pad Kualifikasi Piala Asia U-23 2018 di Thailand pada 19-23 Juli 2017.

"Saat ini, kami sedang pemusatan latihan di Bali untuk fokus ke Piala Asia U-23 terlebih dulu," ujarnya.

Dalam kualifikasi Piala Asia U-23, Indonesia tergabung dengan Thailand, Malaysia, dan Mongolia.