Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang GP Hungaria, Max Verstappen Tak Bisa Prediksi soal Performanya

By Ananda Lathifah Rozalina - Senin, 24 Juli 2017 | 15:40 WIB
Max Verstappen di Spanish Grand Prix 2016 (www.fanaticf1.co.uk)

Jelang GP Hungaria di Hungaroring, 28-30 Juli, pebalap Red Bull Racing, Max Verstappen, tidak bisa memprediksi bagaimana performanya.

Menjurut Verstappen, masih terlalu awal untuk memprediksi taktik apa yang akan ia gunakan saat menjalani balapan pada GP Hungaria.

Saat ini, Verstappen bersama tim masih terus melakukan pengembangan pada mobil. Kendati demikian, pebalap berusia 19 tahun ini  antusias dengan lintasan di Hungaroring.

"Ini adalah trek yang bagus, terutama untuk mobil F1. Sebenarnya, lintasannya cukup sempit, tetapi sangat menyenangkan mengendarai dalam kecepatan yang tinggi dan saya sangat menantikannya," ucap Verstappen.

Pada GP Hungaria 2016, Verstappen finis di posisi ke-5 atau satu tingkat dibawah Sebastian Vettel (Ferrari).

"Kami memiliki grip yang lebih musim ini. Jadi, Anda harus mencoba beberapa titik pengereman. Secara keseluruhan masih bisa kami kendalikan," ucap Verstappen.

Baca juga:

"Kami selalu menginap di pusat kota untuk menghadapi balapan minggu. Kadi kami bisa melihat sedikit kota Budapest. Sayangnya, kami tidak punya waktu untuk banyak tamasya. Semoga kami punya waktu satu hari untuk berjalan-jalan dan mengenal kota ini setelah balapan," ujar Verstappen.
 
Verstappen saat ini menduduki posisi ketujuh dalam klasemen sementara pebalap dengan raihan 45 poin.