Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ada Takjil Gratis pada Indonesia Open 2017

By Jumat, 16 Juni 2017 | 23:48 WIB
Panitia sedang menyiapkan takjil untuk berbuka puasa para penonton BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017). (DEBY DAHLIA/JUARA.NET)

Turnamen BCA Indonesia Open 2017 yang digelar bertepatan dengan bulan Ramadhan membuat panitia. Demi memanjakan penonton, panitia menyediakan takjil gratis selama turnamen ini berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Penulis: Deby Dahlia

Bagi para penonton yang menjalankan ibadah puasa tidak perlu khawatir untuk menyiapkan menu berbuka.

Selain banyak stan makanan yang disediakan di JCC, banyak juga stan sponsor yang menyiapkan takjil gratis.

"Semenjak Indonesia Open, saya selalu buka puasa di sini (JCC). Panitia dan sponsor sepertinya bekerja sama menyediakan takjil gratis. Pelayanan dan fasilitasnya oke," ujar Didi (22).

Menu takjil yang dibagikan pun beraneka ragam. Mulai dari teh manis, es jeruk, bubur sumsum, bubur kacang ijo, kue basah hingga buah kurma.

Takjil yang dibagikan oleh sponsor ini diakui penonton sangat membantu. Mereka yang menunaikan ibadah puasa tidak perlu bingung mencari menu untuk berbuka puasa.


Salah satu stan membagikan takjil untuk berbuka puasa para penonton BCA Indonesia Open Superseries Premier 2017 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Jumat (16/6/2017).(DEBY DAHLIA/JUARA.NET)

"Lumayan membantu yang lagi puasa, termasuk saya. Kami tidak perlu antri untuk membeli makanan. Kami yang ingin membatalkan puasa tidak perlu bingung mencari makanan pengganjal perut," tutur Roni (35).