Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Persib Ini Enggan Larut dalam Kekecewaan

By Fifi Nofita - Kamis, 8 Juni 2017 | 02:01 WIB
Bek Persib, Tony Sucipto (atas) duel dengan gelandang Arema FC, Esteban Vizcarra pada partai pekan pertama Liga 1 musim 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (15/4/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto enggan berlarut-larut dalam kekecewaan, setelah tim Maung Bandung takluk dengan skor 0-2 dari Bhayangkara FC pada pertandingan tandang Liga 1 musim 2017.

Menurut pemain bernomor punggung 6 ini, hasil buruk pada pertandingan tandang tersebut harus dijadikan pelajaran, agar hal serupa tidak kembali terulang.

"Semua ini untuk memotivasi diri sendiri agar pada kesempatan di laga kandang bisa mengamankan tiga poin," kata Tony Sucipto.

Tony mengajak rekan-rekannya untuk fokus menatap pertandingan kandang kontra Persiba Balikpapan.

Baca Juga:

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (11/6/2017) ini, menurut Tony harus menjadi momen kebangkitan Persib.

Apalagi pada pertandingan pekan ke-10 ini, Persib akan bermain di kandang. Sehingga, kemenangan menjadi hal yang wajib diraih skuat Maung Bandung demi mengobati kekecewaan dari laga sebelumnya.

"Ini banyak yang berteriak, ambil sisi positifnya. Mereka (bobotoh) mendukung kami seperti apapun kejadiannya," ucapnya.

"Jadi pertandingan kemarin sudah selesai, kami fokus pertandingan selanjutnya," ujar Tony menegaskan.