Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beri 'Like' di Instagram Dani Alves, Di Maria Ingin ke Juventus?

By Theresia Simanjuntak - Kamis, 1 Juni 2017 | 16:26 WIB
Sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, merayakan gol ketiga timnya melawan Barcelona pada leg I Babak 16 Besar Liga Champions 2016-2017 di Parc des Princes, Paris, Prancis pada 14 Februari 2017. (CLIVE ROSE/GETTY IMAGES)

Semakin gencar saja isu ketertarikan Angel Di Maria ke Juventus. Yang terkini, sayap asal Argentina itu diketahui memberi like pada foto yang diunggah bek kanan Si Nyonya Tua, Dani Alves, di Instagram.

Sepekan terakhir, Di Maria santer dikabarkan siap meninggalkan klub Prancis, Paris Saint-Germain, menuju Italia. Juventus dan Inter Milan disebut-sebut bersaing untuk mendapatkan sayap berusia 29 tahun itu.

Kubu Di Maria belum mengonfirmasi apapun. Akan tetapi, mantan pemain Manchester United itu seolah-olah memberi sinyal bahwa pelabuhan berikutnya adalah Juve.

Hal ini dikarenakan Di Maria kedapatan menyukai foto unggahan Alves baru-baru ini, yakni sebuah foto bentuk semangat bek kanan asal Brasil itu dalam menyambut final Liga Champions 2016-2017.

Baca Juga: Bintang Timnas Prancis Ini Menyesal Pindah ke Tottenham

Wajar publik mencurigai aksi Di Maria tersebut. Pasalnya, lawan yang Alves dan Juventus akan hadapi di partai puncak di Kota Cardiff adalah bekas klub dari pemain berpaspor Argentina itu, yakni Real Madrid.


Foto bek kanan Juventus, Dani Alves, di media sosial Instagram mendapat tanda like dari sayap Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, baru-baru ini.(AS)

Lagipula, kedua pemain tidak memiliki keterikatan apapun alias belum pernah bekerja sama di sebuah tim.

Sebaliknya, Di Maria dan Alves pernah rutin saling berhadapan sebagai lawan. terutama ketika keduanya masih merumput di La Liga. Bila Di Maria anggota Madrid pada 2010-2014, Alves memperkuat Barcelona pada 2008-2016.

Terlepas dari sinyal Di Maria, Juve bakal butuh dana besar untuk mengeluarkan bekas pemain Benfica itu dari Parc des Princes mengingat sang target masih terikat kontrak hingga 2019.