Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto Syukuri Hasil Imbang Persib di Padang

By Fifi Nofita - Senin, 15 Mei 2017 | 02:07 WIB
Gelandang Persib Bandung, Tony Sucipto, saat tampil melawan Persija Jakarta dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Gede Bage Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (16/7/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET)

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto, menuturkan bahwa hasil imbang yang didapat Persib pada pertandingan tandang Liga 1, seusai menahan imbang Semen Padang tanpa gol di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (13/5/2017), patut untuk disyukuri.

Pasalnya, pada laga tersebut ia dan rekan-rekannya sudah sudah berusaha menampilkan permainan terbaiknya. Walaupun, Tony sendiri hanya bermain kurang dari 20 menit setelah masuk di menit 73 menggantikan Henhen Herdiana.

"Yang penting bisa membantu tim, dan organisiasi kita, meski beberapa pertandingan gak main, kita tetap saling support di lapangan maupun di luar lapangan, dan saya bersyukur dengan hasil 0-0 ini," kata Tony seusai pertandingan.

Pemain asal Surabaya ini tak lupa mengucap syukur dan terima kasih kepada pelatih. Karena, setelah tiga pertandingan tidak diturunkan, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman akhirnya kembali memberikan kesempatan padanya untuk tampil.

Tony sendiri tidak merasa kecewa saat disimpan dibangku cadangan, pasalnya menurutnya tim pelatih pasti memiliki strategi yang pas untuk menghadapi pertandingan.

Baca Juga:

Sehingga sebagai pemain profesional ia harus mendukung keputusan pelatih dan siap jika diberikan kesempatan bermain, seperti saat dijamu Semen Padang.

"Kesempatan terakhir main lawan PS TNI, dan sakarang baru bisa main lagi, pastinya terima kasih mungkin pelatih yang lebih tahu karena situasi di lapangan salah satu dari strategi juga," jelas pemain bernomor punggung 6 ini.