Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spalletti Hadir di Napoli untuk Mempelajari Satu Hal

By Septian Tambunan - Sabtu, 1 April 2017 | 16:14 WIB
Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti, mendampingi anak-anak asuhnya dalam laga Serie A kontra Napoli di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 4 Maret 2017. (FILIPPO MONTEFORTE/AFP)

Pelatih AS Roma, Luciano Spalletti (58), mengaku ingin menonton pertandingan Liga Italia antara Napoli dan Juventus di Stadion San Paolo, Minggu (2/4/2017).

Luciano Spalletti ingin mempelajari satu hal dari duel tersebut, yakni taktik. Namun, dia menolak menjagokan salah satu tim.

"Saya bukan tipe orang yang berharap tim lain kalah. Saya tidak akan menonton pertandingan dan mengharapkan nasib buruk untuk siapa pun. Saya mencoba untuk menjadi profesional dan melakukan pekerjaan saya sendiri dengan baik dan jika saya bisa melakukan itu, saya akan bahagia," kata Spalletti.

"Saya pasti akan menonton pertandingan tersebut karena ini adalah pertemuan dua tim hebat dengan pemain luar biasa dan akan menarik untuk melihat dari perspektif taktik," ucap dia lagi.

Juru taktik berkepala plontos ini bahkan berpikir untuk menyaksikan secara langsung pertarungan Napoli kontra Juventus.

Baca Juga:

"Jika memungkinkan, saya akan pergi ke sana untuk menonton. Saya akan menonton dan menikmatinya," ujar Spalletti.

Spalletti sendiri akan memimpin pasukannya menjamu Empoli di Stadion Olimpico, Sabtu (1/4/2017).

AS Roma boleh membusungkan dada karena mereka tidak pernah kalah dari Empoli di kandang dalam ajang Serie A. Serigala Ibu Kota mencatatkan sembilan kemenangan dan dua hasil imbang.