Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Timnas U-22 Resmi Gabung Persija

By Segaf Abdullah - Kamis, 23 Maret 2017 | 06:02 WIB
Gelandang timnas Indonesia, Muhammad Hargianto, menepuk tangan Gian Zola sementara Bagas Adi Nugroho (paling kanan) mengamati pada laga persahabatan internasional Indonesia kontra Myanmar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kab Bogor, pada Selasa (21/3/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/JUARA.NET)

Persija Jakarta resmi mendatangkan Muhammad Hargianto. Eks gelandang Bhayangkara FC itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

Hal itu diketahui dalam unggahan terbaru akun Twitter resmi Persija, @Persija_Jkt.

Hargianto menandatangani klausul kontrak dengan didampingi Direktur Tim Ibu Kota, Gede Widiade.

"M Hargianto resmi bergabung dengan Macan Kemayoran," begitu yang tertulis dalam unggahan tersebut.

Adapun peresmian Hargianto sebagai awak anyar Persija dilakukan selepas sang pemain membela timnas Indonesia dalam laga uji coba kontra Myanmar, Selasa (21/3/2017).

Baca Juga:

Status Hargianto sebagai anggota polisi nyatanya tidak menghambat proses kepindahannya ke Persija, apalagi jika menilik Gede yang juga masih memiliki saham di Bhayangkara, meski bakal segera dilepas.

"Berdasarkan hasil laporan manajer (Bhayangkara), saya diberikan persetujuan kepada Hargianto yang notabene adalah anggota Polri dan timnas Indonesia untuk bermain di Persija," ucap Gede.

Selain Ryuji Utomo, Hargianto belum bisa bergabung dengan skuat Persija dalam waktu dekat. Pemain asal Jakarta itu masih dalam pemusatan latihan bersama Indonesia U-22 hingga beberapa waktu ke depan.