Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gian Zola Siap Bersaing Masuk Tim Inti Pilihan Luis Milla

By Budi Kresnadi - Kamis, 16 Maret 2017 | 11:01 WIB
Gelandang serang Persib, Gian Zola (depan) saat ditempel bek Semen Padang, Handi Ramdhan, pada laga perebutan posisi tiga Piala Presiden 2017 di Stadion Pakansari, Kab Bogor, Minggu (12/3/2016) malam. (HERKA YANIS/JUARA.NET)

22 Indonesia. Anak asuh Luis Milla akan menggelar uji coba melawan Myanmar di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Selasa (21/3/2017).

Gian Zola mengaku senang mendapatkan kesempatan bergabung dengan timnas U-22. Karena, pemuda 19 tahun ini mengakui skuat Garuda adalah cita-citanya.

”Saya sangat bersyukur mendapat panggilan dari timnas pada uji coba lawan Myanmar. Kesempatan emas ini tentunya tak akan saya sia-siakan,” kata Zola kepada wartawan, Rabu (15/3/2017).

Baca juga:

Zola menyadari tidak mudah untuk masuk skuat inti tim asuhan Luis Milla. Maklum di posisi gelandang menyerang yang biasa ia tempati, banyak pemain bagus, salah satunya Evan Dimas.

”Saya harus berjuang ekstra keras untuk mendapatkan tempat di timnas . Karena semua pemain yang dipanggil memiliki kualitas bagus,” ucapnya.

Gian Zola pun bertekad akan memperlihatkan kemampuan terbaiknya selama latihan agar diberi kepercayaan oleh Luis Milla.

Ia percaya sang pelatih selalu bersikap obyektif dalam memilih pemain terbaik untuk masuk skuat pilihannya.

”Kuncinya setiap pemain harus fokus dan serius menjalaninya,” kata Zola.