Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagliardini Dukung Pioli Tetap di Inter Milan

By Anggun Pratama - Selasa, 14 Maret 2017 | 20:46 WIB
Roberto Gagliardini merayakan gol bersama pemain lain Inter Milan dalam pertandingan Serie A melawan Atalanta di Giuseppe Meazza, Milan, 12 Maret 2017. (EMILIO ANDREOLLI/GETTY IMAGES)

Pelatih Stefano Pioli membuat Inter Milan kembali menjadi salah satu kandidat tim penghuni zona Liga Champions pada akhir musim. Meski begitu, masa depan Pioli di Inter kerap disebut tak akan melewati akhir musim ini.

Terdapat sederet nama yang disebut bakal menjadi pengganti Pioli. Antonio Conte dan Diego Simeone disebut sebagai kandidat teratas pengganti Pioli.

Akan tetapi, fan sepertinya menunjukkan dukungan buat Pioli dengan membentangkan sebuah spanduk di laga kontra Atalanta pada Ahad (12/3/2017).

Salah satu bintang muda Inter, Roberto Gagliardini, sepakat dengan dukungan fan. Ia menilai saat ini Pioli adalah pelatih yang paling cocok buat membawa Inter melangkah jauh.

"Saya tak tahu banyak soal rumor karena tidak membaca berita sepak bola. Yang saya tahu, ia telah bekerja sangat keras dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Saat ini ia merupakan pelatih ideal buat kami," kata gelandang berusia 22 tahun itu kepada Fc Inter News.

Baca Juga:

Musim ini, target terdekat Inter adalah dengan finis di zona Liga Champions alias minimal di peringkat tiga. Saat ini posisi itu diduduki Napoli yang berjarak enam poin.

"Masih ada 10 laga tersisa alias 30 poin tersedia. Jarak dengan posisi itu enam poin. Kami masih bisa mewujudkan target itu. Persaingan masih sangat terbuka," ujar Gagliardini lagi.