Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ogah Berikan Tanda Tangan, Pogba Dilempar Piring

By Ade Jayadireja - Rabu, 1 Maret 2017 | 12:34 WIB
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, bertepuk tangan seusai melakoni pertandingan leg kedua semifinal Piala Liga kontra Hull City di Stadion KCOM, Hull, Inggris, 26 Januari 2017. (OLI SCARFF/AFP)

Kejadian kurang menyenangkan dialami gelandang Manchester United, Paul Pogba. Ia mendapat "serangan piring" lantaran menolak melayani permintaan penggemar.

Insiden terjadi saat Pogba tengah menikmati makan malam di restoran bernama Akbar's, Selasa (28/2/2017). Pemain berusia 23 tahun itu ditemani oleh sahabatnya.

Di tengah kenyamanan menyantap hidangan, tiba-tiba Pogba dimintai tanda tangan oleh dua orang lelaki. Sang pemain termahal dunia menolak.

Merasa tersinggung, dua laki-laki tersebut melemparkan piring ke arah Pogba. Keributan pun tak terhindarkan.

Baca juga:

Pogba beruntung karena tidak terkena lemparan piring dan konfrontasi tak sampai menjurus ke adu jotos. Hanya beberapa menit kemudian, kericuhan mereda.

 

"Keributan berlangsung sangat cepat dan seperti ada benda yang dilemparkan," ucap seorang saksi mata, seperti dikutip The Sun.

"Dua pemuda marah karena Pogba memiliki keberanian untuk menolak permintaan tanda tangan," kata sang saksi mata menambahkan.

Pogba bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2016 dengan harga 89 juta pounds (Rp 1,4 triliun), nominal yang menjadikannya pemain termahal dunia.