Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Ungkap Target Muluk Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 Februari 2017 | 23:16 WIB
Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, beraksi dalam laga Serie A kontra Cagliari di Stadion Olimpico, Roma, Italia, 22 Januari 2017. (PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES)

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengungkapkan ambisi besar timnya untuk memenangi tiga gelar bergengsi musim 2016-2017.

Musim ini Roma masih berpeluang memenangi gelar di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Europa.

Di Serie A, I Lupi - julukan Roma - berada di posisi kedua klasemen sementara dengan kemasan 59 poin atau berada di belakang Juventus sejauh 7 poin.

Di samping itu, Roma sudah sampai di semifinal Coppa Italia dan perlu mengalahkan rival sekota, Lazio, untuk bisa melangkah ke final.

Baca Juga:

Roma juga sudah sampai di babak 16 besar Liga Europa. Skuat asuhan Luciano Spalletti akan menghadapi wakil Prancis, Olympique Lyon.

"Kami masih bersaing di tiga kompetisi, berarti tetap berpeluang memenangi tiga gelar. Kami tim bagus dan sarat kualitas," ujar Nainggolan seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Jika bisa menampilkan performa terbaik, saya rasa kami dapat mengalahkan tim mana pun," ucapnya.

Kendati demikian, Nainggolan juga berbicara soal hasil undian babak 16 besar Liga Europa kontra Lyon. Roma lolos setelah menang agregat 4-1 atas Villarreal.

"Kami tidak beruntung dengan hasil undian tersebut karena bertemu salah satu tim terkuat," kata pemain berdarah Batak ini.