Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Jadikan Transfer Fantastis Pogba Sebagai Bahan Candaan

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 Februari 2017 | 17:45 WIB
Striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic (kiri), merayakan kesuksesan klub menjuarai Piala Liga Inggris seusai di laga final mengalahkan Southampton dengan skor 3-2 di Stadion Wembley, London, Inggris, pada Minggu (26/2/2017). (MICHAEL STEELE/GETTY IMAGES)

Striker Zlatan Ibrahimovic (35) yang didatangkan Manchester United dari Paris Saint-Germain (PSG) secara cuma-cuma, menjadikan nilai transfer fantastis Paul Pogba (23) sebagai bahan candaan.

Zlatan Ibrahimovic bergabung ke Man United secara gratis setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada juni 2016.

Sedangkan Paul Pogba diboyong Setan Merah dari Juventus dengan banderol 89,3 juta pounds (sekitar Rp 1,48 triliun) atau yang termahal di dunia.

Hal ini yang dijadikan bahan candaan oleh Ibrahimovic kepada Pogba seusai membawa Man United menjuarai Piala Liga Inggris dengan menaklukkan Southampton dengan skor 3-2 di partai puncak di Stadion Wembley, Minggu (26/2/2017).

Baca Juga:

Candaan ini dilontarkan Ibrahimovic seusai pertandingan.

Pogba memberikan pujian kepada Ibra bahwa ketajaman yang ditunjukkan rekannya itu untuk Man United adalah alasan mengapa klub sangat ingin memboyong pemain binaan Malmo itu.

Pujian Pogba tersebut justru dibalas candaan oleh Ibra.

"Mendatangkan saya? Saya bergabung secara gratis. Mereka (klub) sangat ingin memboyong Anda," ucap Ibra sambil tertawa kepada Sky Sports.

Hingga akhir Februari 2017, Ibrahimovic berhasil menunjukkan pengaruh besar kepada tim dengan torehan 26 gol dan tujuh assist dari total 38 laga.