Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indra Sjafri Siap Berburu Sampai ke Langit demi Talenta Berbakat

By Yan Daulaka - Jumat, 3 Februari 2017 | 18:30 WIB
Manajer sekaligus pelatih Bali United, Indra Sjafri (tengah berkaus merah) bersama pesepak bola cilik Akademi PSG Bali serta tim pelatihnya di lapangan Trisakti, Legian, Sabtu (28/1/2017) pagi. (YAN DAULAKA/JUARA.NET)

19 Indonesia. Indra pun siap blusukan memburu pemain lagi.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan PSSI. Sebab, Indra kembali dipercaya menangani tim nasional (timnas) U-19.

”Menangani tim nasional bagi saya adalah suatu kebanggaan yang luar biasa. Saya siap kembali mencari bibit-bibit pesepak bola muda yang nantinya bisa menjadi andalan di tim senior Indonesia,” ujar Indra Sjafri.

”Bagi saya, untuk mencari anak bangsa ini, jangankan di Atambua, di langit pun saya akan cari demi timnas.”

Pelatih Timnas U-19, Indra Sjafri

Mengenai bibit-bibit terbaik yang akan direkrutnya, Indra Sjafri pun menegaskan, jika dia akan kembali melakukan blusukan ke seluruh daerah di Indonesia.

Sebagai awal aksi blusukan itu, Indra Sjafri akan terbang ke Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, tepatnya di Kota Atambua. Kota itu merupakan daerah perbatasan dengan negara tetangga, Timor Leste.

”Atambua jadi daerah blusukan pertama saya mencari anak bangsa yang terbaik untuk timnas,” tutur Indra di Bali pada Rabu (1/1/2017) sore.

”Bagi saya, untuk mencari anak bangsa ini, jangankan di Atambua, di langit pun saya akan cari demi timnas,” ucapnya.