Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mantan Bek Juventus Tes Medis di Milan

By Theresia Simanjuntak - Jumat, 3 Februari 2017 | 17:01 WIB
Bek Juventus, Martin Caceres, bersama anaknya dalam perayaan scudetto Serie A 2015/16 usai pertandingan melawan Sampdoria di Juventus Stadium pada 14 Mei 2016. (VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

Mantan bek Juventus, Martin Caceres, segera merampungkan kepindahan ke AC Milan. Dia menjalani salah satu syarat transfer, yakni tes medis.

Kendati bursa transfer musim dingin telah berakhir pada 31 Januari lalu, perekrutan pemain masih dapat terjadi kapanpun selama si pemain tidak terikat dengan klub manapun alias bebas transfer.

Caceres tanpa klub sejak dilepas Juventus pada pertengahan 2016. Dia sempat menjalani trial di klub Inggris, Crystal Palace, tapi transfer gagal terlaksana.

Kini, Milan segera menjadi klub selanjutnya dari pemain berusia 29 tahun itu. Sky Italia melaporkan bahwa Caceres terlihat di Kota Milan untuk melaksanakan tes kesehatan.

Baca Juga:

Menurut Calciomercato, Caceres akan menandatangani kontrak berdurasi 2,5 tahun dan berupah 2 juta euro per musim di Milan.

Sejumlah pihak mempertanyakan tujuan Milan merekrut Caceres meski tanpa mengeluarkan dana.

Pasalnya, mantan pemain Barcelona itu rentan cedera. Masalah itu yang menyebabkan dia jarang bermain sepanjang 2015-2016 sebelum dibiarkan pergi oleh Juventus.

[video]https://video.kompas.com/e/5303656991001_v1_pjuara[/video]