Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Kecewa Man United Tak Bisa Menang

By Ferril Dennys Sitorus - Kamis, 2 Februari 2017 | 10:05 WIB
Reaksi Zlatan Ibrahimovic dalam laga Premier League antara Stoke City kontra Manchester United di Bet365 Stadium, 21 Januari 2017. ( LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menyatakan timnya sangat kecewa karena timnya hanya bermain imbang tanpa gol dengan Hull City pada pertandingan Premier League di Stadion Old Trafford, Rabu (1/2/2017) atau Kamis dini hari WIB.

Man United memang tak layak hanya mendapatkan satu poin. Zlatan Ibrahimovic tampil lebih superior dengan mencatat 67,2 persen penguasaan bola. Dari segi peluang, The Red Devils memiliki 15 dan Hull mempunyai 6 kesempatan.

"Kami sangat kecewa. Jika Anda tidak bisa memenangi pertandingan, Anda seharusnya kecewa. Kami memiliki peluang mencetak gol dan kami seharusnya menang mengingat laga ini sangat penting," kata Ibrahimovic.

Kegagalan Man United memenangkan pertandingan tidak lepas dari penampilan kiper Eldin Jakupovic. Dia melakukan enam penyelamatan termasuk menggagalkan peluang Juan Mata pada menit ke-73.

Gelandang asal Spanyol tersebut melakukan sontekan jarak dekat memanfaatkan sundulan Ibrahimovic. Namun, Jakupovic dengan cekatan mementahkan si kulit bulat.

"Saya tidak melihat peluang di mana hal tersebut menyulitkan kiper. Bukan penyelamatan bagus tetapi penyelesaian akhir yang buruk dari Juan Mata. Sejumlah penyelamatan yang dibuat untuk terlihat indah di depan kamera," tutur penyerang asal Swedia tersebut.

Raihan satu poin membuat Man United tetap berada di peringkat keenam dengan mengantongi 42 poin. Selanjutnya, pasukan Jose Mourinho akan bertandang ke markas Leicester City pada Minggu (5/2/2017).