Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jadwal Pertandingan Wakil Indonesia pada Perempat Final Syed Modi International

By Diya Farida Purnawangsuni - Jumat, 27 Januari 2017 | 14:43 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Hanna Ramadini, melakukan selebrasi saat menghadapi Jia Min Yeo (Singapura) pada babak kedua turnamen Indonesian Masters di Gedung Dome, Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (8/9/2016). Hanna menang 21-16, 21-15. (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia menempatkan enam wakil pada babak perempat final turnamen Syed Modi International yang digelar di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, Lucknow, India, Jumat (27/1/2017).

Tiga wakil di antaranya adalah Fitriani, Hanna Ramadini, dan Gregoria Mariska, yang turun pada nomor tunggal putri.

Dilansir dari Tournament Software, Hanna akan menjadi wakil Merah Putih pertama yang bertanding.

Pemain unggulan keenam itu dijadwalkan bertanding melawan Sri Krishna Priya Kudaravalli dari India pada partai kedua di lapangan 2.

Baca Juga:

Selain Hanna, Fitriani dan dua pasangan ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto juga akan menjalani babak perempat final di lapangan ini.

Sementara itu, Gregoria dan pemain ganda putra Hendra Setiawan dijadwalkan bertanding di lapangan 1.

Gregoria akan menghadapi pemain unggulan ketiga Beatriz Corrales (Spanyol) pada partai ketiga, sedangkan Hendra yang kini bertandem dengan pemain Malaysia, Tan Boon Heong, menjumpai pasangan unggulan pertama Mathias Boe/Carsten Mogensen (Denmark).

Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia pada babak perempat final Syed Modi International yang akan dimulai pada pukul 14.00 waktu setempat atau 15.30 WIB.

Lapangan 1