Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tolak Man United Disebut Lebih Favorit dari Southampton

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 27 Januari 2017 | 10:45 WIB
Ekspresi kekecewaan manajer Manchester United, Jose Mourinho, melihat penampilan timnya menghadapi Stoke City dalam laga Premier League 2016-2017 di Stadion Bet365, Stoke-on-Trent, Inggris, pada Sabtu (21/1/2017). (GARETH COPLEY/GETTY IMAGES)

Jose Mourinho menolak Manchester United disebut lebih favorit di final Piala Liga Inggris melawan Southampton.

Man United kalah 1-2 melawan Hull City di partai penentuan perempat final Piala Liga Inggris, Kamis (26/1/2017) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB, di Stadion KCOM.

Namun, skuat asuhan Jose Mourinho tetap berhak lolos ke partai puncak. Man United unggul agregat 3-2 karena di pertandingan pertama mereka menang 2-0 di Old Trafford.

Di final, The Red Devils - julukan Man United - akan berhadapan kontra Southampton. Skuat asuhan Claude Puel berhasil mengalahkan Liverpool di semifinal dengan agregat 2-0.

Baca Juga: 

Mourinho merasa timnya tidak lebih favorit melawan Southampton karena yakin pertandingan final kontra Southampton akan berlangsung sulit.

"Saya pikir kami bukan tim yang lebih difavoritkan. Melawan tim mana pun kami tidak pernah menjadi favorit," kata Mourinho seperti dilansir FourFourTwo.

Kekalahan dari Hull membuat catatan 17 pertandingan beruntun tanpa kekalahan United di semua kompetisi terhenti.

Pelatih berjulukan The Special One tidak mengakui gol pertama Hull yang cukup kontroversial.

Gol tersebut tercipta dari titik penalti setelah wasit menilai Harry Maguire dilanggar Marcos Rojo di dalam kotak penalti.