Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Indonesia Loloskan 8 Wakil ke Babak Kedua Syed Modi International

By Diya Farida Purnawangsuni - Rabu, 25 Januari 2017 | 21:14 WIB
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Fitriani, sedang berusaha mengembalikan kok ketika menghadapi Ho Yen Mei (Malaysia) di Hsing Cuang Gymnasium, Rabu (12/10/2016). Fitriani kalah dengan skor 9-11, 13-15, 11-6, 6-11. (BADMINTON INDONESIA)

Indonesia meloloskan delapan wakil ke babak kedua turnamen Syed Modi International 2017 yang berlangsung di Babu Banarasi Das Indoor Stadium, 23-29 Januari.

Di antara kedelapan wakil tersebut, enam wakil merupakan pemain nasional.

Mereka adalah Fitriani, Dinar Dyah Ayustine, Hanna Ramadini, dan Gregoria Mariska dari nomor tunggal putri, serta pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan Berry Angriawan/Hardianto dari nomor ganda putra.

Selain mereka, kemenangan babak pertama juga diraih tiga wakil lain yang mengikuti turnamen melalui jalur profesional.

Salah satu kemenangan yang paling menarik ialah kemenangan pasangan ganda putra beda negara, Hendra Setiawan dan Tan Boon Heong dari Malaysia.

Duet Hendra/Tan memulai perjalanan karier bersama mereka dengan hasil positif.

Pasangan yang menjadi unggulan kelima ini menyingkirkan wakil tuan rumah, Munawar Mohammed/Vishnura Rajendran, dua gim langsung, 21-11, 21-9.

Sementara itu, pebulu tangkis tunggal putri non-pemusatan latihan nasional (pelatnas) Debora Rumete Vehrenica, melaju ke babak kedua seusai menundukkan wakil tuan rumah, Sai Uttejitha Rao Chukka, melalui rubber game.

Berikut hasil lengkap wakil Indonesia pada babak kesatu Syed Modi International.

MS