Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Band 'Rock' AS Girang Bertemu De Gea

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Januari 2017 | 23:36 WIB
Kiper Manchester United, David De Gea, ikut merayakan gol Juan Mata ke gawang Watford pada laga Premier League di Old Trafford pada 2 Maret 2016. (LAURENCE GRIFFITHS/GETTY IMAGES)

Band beraliran rock asal Amerika Serikat, Avenged Sevenfold, mendapat kesempatan istimewa bertemu kiper utama Manchester United, David De Gea.

Avenged Sevenfold menggelar konser di Manchester Arena, Senin (16/1/2017). De Gea ikut membaur dengan ribuan penonton yang hadir di sana.

Selepas pertunjukan, para personel Avenged Sevenfold girang karena dikunjungi De Gea di belakang panggung. M Shadows dkk memanfaatkan kesempatan langka tersebut untuk foto bareng.

Band yang terbentuk pada 1999 itu juga mendapat oleh-oleh berupa kostum Man United dengan nama 'Avenged' dan nomor tujuh di bagian belakang.

Penampilan De Gea pun bak seorang rocker. Penjaga gawang berusia 26 tahun itu mengenakan kaos hitam berbalut jaket kulit, kalung, dan celana jeans.

Baca juga:

"Adalah sebuah kebahagiaan bisa bertemu salah satu kiper terbaik di dunia di Manchester pada malam ini. Pria hebat," demikian isi kicauan di Twitter resmi Avenged Sevenfold.

Manchester adalah salah satu kota yang masuk rangkaian tur Avenged Sevenfold bertajuk 'The Stage World Tour'.

Kota-kota lain di Inggris yang kebagian jatah didatangi Avenged Sevenfold adalah Sheffield, Birmingham, dan Newcastle.

[video]https://video.kompas.com/e/5285873924001_v1_pjuara[/video]