Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sinyal Positif Soal Perpanjangan Kontrak Cavani di PSG

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 15 Januari 2017 | 19:46 WIB
Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani, meluapkan kegembiraan seusai membobol gawang Bordeuax dalam laga Ligue 1 di Parc des Princes, Sabtu (1/10/2016). (FRANCK FIFE/AFP)

Edinson Cavani mengungkapkan keinginannya untuk menandatangani kontrak baru bersama Paris Saint-Germain (PSG).

Ikatan kontrak Edinson Cavani di PSG akan berakhir pada 2018. Striker berusia 29 tahun ini mengisyaratkan sudah ada sinyal positif untuk memperpanjang kontrak hingga 2021.

Cavani punya performa impresif bersama PSG dengan mencetak 18 gol di Ligue 1 sejauh musim ini. Ia juga punya catatan enam gol dari enam penampilan di Liga Champions.

"Hal ini bukan fokus utama saya, melainkan membawa PSG mendapatkan kemenangan dan menjadi juara," ujar Cavani seperti dilansir Telefoot.

Baca Juga:

"Saya ingin tetap di Paris. Saya tampil dengan sangat baik di sini dan mencintai kota ini, jadi tidak ada masalah untuk memperpanjang kontrak. Saya sudah bertemu dengan presiden dan semoga itu akan terjadi," kata dia.

Pernyataan tersebut cukup ironi ketika melihat sikapnya saat PSG menang tipis 1-0 melawan Rennes di Roazhon Park, Sabtu (14/1/2017).

Di pertandingan tersebut penyerang asal Uruguay bereaksi marah saat ditarik keluar pada babak kedua. Akan tetapi, pelatih PSG, Unai Emery menganggap respon mantan bomber Napoli itu sebagai sesuatu yang wajar.

[video]https://video.kompas.com/e/5257644597001[/video]