Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Vs Persipura Batal, Sergio van Dijk Pilih Tinggalkan Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 6 Januari 2017 | 07:01 WIB
Striker Persib, Sergio van Dijk (kiri), merayakan gol saat melawan Persela Lamongan dalam laga pekan ke-30 Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Surajaya Lamongan Jawa Tmiur (26/11/2016). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

BANDUNG, JUARA.net – Striker Persib, Sergio van Dijk memilih untuk kembali ke Belanda untuk bertemu dengan keluarganya. Dia mudik setelah laga persahabatan Persib kontra Persipura di Bandung  batal digelar.

Menurut pemain naturalisasi ini, sebelumnya ia memaksakan kembali ke Indonesia untuk persiapan menghadapi pertandingan bertitel Tribute to Persipura.

Namun, laga tersebut batal digelar maka Sergio van Dijk memanfaatkan waktu libur sebelum liga bergulir dengan berkumpul keluarga.

Pemain berusia 33 tahun ini sudah tidak terlihat pada sesi latihan yang digelar di lapangan Lodaya, Kota Bandung, Kamis (5/1/2017).

”Saya mau pulang dulu, karena mau ketemu dulu sama keluarga. Sekarang, saya masih banyak waktu luang untuk liburan, karena liga akan mulai digulirkan pada Maret 2017,” kata Sergio.

Baca juga:

Pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini belum memastikan kapan ia akan kembali ke Bandung. Kemungkinan besar pada 20 Januari 2017, dia sudah berada di Bandung.

Karena pada tanggal tersebut, Manajer Persib, Umuh Muchtar akan menggelar pertemuan dengan semua pemain.

”Belum tahu kembali lagi ke sininya kapan, nanti saya akan bicarakan lagi dengan Pak Haji (Umuh). Tetapi pada tanggal 20, saya kembali untuk ikut berkumpul di acara Pak Haji,” ucapnya.

Sergio kecewa dengan batalnya pertandingan persahabatan yang rencananya akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (8/1/2017).