Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain ASIFA Dapat Kesempatan Langka Latihan Bareng Arema FC

By Suci Rahayu - Kamis, 5 Januari 2017 | 09:01 WIB
Bobi Irawan, siswa Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA), berkesempatan latihan bersama Arema FC di lapangan Asifa, Kota Malang, Selasa (3/1/2017). (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Pemain Aji Santoso Internasional Football Academy (ASIFA) turut merasakan dampak positif dari penunjukan Aji Santoso sebagai pelatih Arema FC. Beberapa pemain bisa mendapatkan kesempatan berlatih bersama dengan Arema FC.

Salah satu pemain yang mendapatkan kesempatan langka berlatih dengan Arema FC ini adalah Bobi Irawan. Ia sudah hampir satu pekan ini berlatih dengan Beny Wahyudi dan kolega.

“Tentu saya senang dengan kesempatan ini, ada banyak pengalaman yang bisa didapatkan. Saya semakin termotivasi,” kata Bobi.

Bobi mengaku tak kesulitan beradaptasi dengan sistem latihan yang diterapkan Arema FC. Pasalnya, ia juga sudah terbiasa berlatih bersama dengan Aji Santoso selama berada di ASIFA.

Baca juga:

Hanya saja, pemain yang mengidolakan Dendi Santoso ini mengaku sempat grogi mendapat kesempatan berlatih dengan para pemain Arema.

"Kalau dari sistem latihan kurang lebihnya sama dengan yang selama ini kami jalani. Mungkin agak grogi saja, tetapi lama-lama tidak masalah,” tuturnya.

Kini, Bobi punya harapan besar untuk tidak sekadar latihan bersama saja. Bobi kelak ingin memperkuat Arema. Menurut Bobi, hal ini sudah menjadi impiannya sejak masih kecil.

“Pastinya, saya berharap bisa memperkuat Arema nanti. Karena saya sebagai putra asli Malang, jelas ingin bergabung bersama Arema,” tuturnya.

[video]https://video.kompas.com/e/5268477635001[/video]