Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bali United Merayu Lerby, Ini Jawaban Sang Striker

By Yan Daulaka - Selasa, 3 Januari 2017 | 07:03 WIB
Lerby Eliandry menyanyikan lagu kebangsaan sebelum Indonesia melawan Thailand pada partai pembuka Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016). (KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA)

SAMARINDA, JUARA.net – Keinginan manajemen Bali United untuk kembali memakai jasa Lerby Eliandry Pong Babu sebagai goal getter pada musim 2017 bertepuk sebelah tangan.

Striker timnas Indonesia di Piala AFF 2016 ini mengaku, dirinya masih ingin bertahan bersama Pusamania Borneo FC (PBFC). Sebab, klub yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur kembali memperpanjang kontraknya.

”Terima kasih kalau Bali United masih minat pada saya. Tetapi, saya minta maaf, karena masih ingin di Samarinda bersama PBFC,” ucap Lerby Eliandry kepada JUARA, Senin (2/1/2017) malam.

”Jadi untuk saat ini, saya ingin dekat dengan mereka dulu."

Striker Pusamania Borneo FC, Lerby Eliandry

Lerby yang tampil bagus bersama timnas hingga skuat Garuda mencapai final turnamen bergengsi se-Asia Tenggara itu, punya alasan menolak halus rayuan Bali United.

Striker berusia 25 tahun ini merasa belum bisa jauh dari keluarga besarnya, yang mayoritas menetap di Samarinda.

”Saya belum bisa jauh dari mereka. Selama ini dukungan keluarga yang membuat saya termotivasi untuk terus lebih baik,” kata Lerby.

”Jadi untuk saat ini, saya ingin dekat dengan mereka dulu. Lihat saja ke depan nanti bagaimana karier saya.”

[video]https://video.kompas.com/e/5266541202001_v1_pjuara[/video]