Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diincar AC Milan, Gelandang Chelsea Dekat dengan Inter Milan

By Estu Santoso - Senin, 26 Desember 2016 | 08:45 WIB
Gelandang Chelsea, John Obi Mikel atau kini Mikel John Obi, bereaksi pada laga kontra Stoke City di Stadion Stamford Bridge, 5 Maret 2015. (JUSTIN TALLIS/AFP)

Menikmati liburan adalah hal terakhir dipikiran perwakilan dari gelandang Chelsea, John Obi Mikel. Karena, mereka telah menyerbu markas klub Italia, Inter Milan untuk membahas kemungkinan transfer untuk bintang Nigeria itu.

Ini terjadi bagian dari misi menjual John Obi Mikel ke Inter Milan, walau rival utama klub itu yang juga sekota, AC Milan, juga dipahami bergerak.

AC Milan diisukan bergabung perlombaan untuk mendatangkan Mikel.

Sebuah sumber eksklusif mengungkapkan:”Perwakilan Mikel ada di Milan sekarang. Mereka datang untuk berdiskusi dengan Inter."

”Seorang agen juga mengusulkan AC Milan, di mana ia memiliki beberapa koneksi yang baik dengan klub pemilik Mikel," tutur sumber yang dekat dengan pemain berusia 29 tahun itu.

Baca Juga:

Hal ini diyakini bahwa Inter Milan terdorong untuk mengambil langkah cepat agar mendapatkan gelandang ini. Mikel yang kontraknya habis di Chelsea pada Juni 2017, kecil bertahan bersama The Blues.

Kemungkinan terlihat sangat besar, ini soal tak akan diperpanjangnya kerja sama antara Mikel dan Chelsea. Pemilik tinggi 188 cm ini sudah lebih dari 10 tahun di Stamford Bridge, markas Chelsea.

Selain duo Milan, raksasa Prancis, Olympique Marseille, serta beberapa klub Cina juga dalam misi mengejar kesempatan mendatangkan kapten Super Eagles, julukan Nigeria.

[video]https://video.kompas.com/e/5257644597001[/video]